Thursday, August 21, 2014

Episode 127--Ninja Critique!


In this week's episode Socar, Patrick, Kieran, and Jeremy come together to critique each other's work.
Conversation opens with Alderac Entertainment's recent contract change and what it means to freelance illustrators in the gaming market.








The Other Side of Pain

Headbatross by Socar Myles


Nain Rouge by Patrick McEvoy


Goblin Battle by Kieran Yanner

12 comments:

www.tokovimaxoriginal.com said...

Obat Pembesar Penis Alami
Vimax Original
Obat Pembesar
Jual Obat Pembesar
Jual Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis Permanen
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Vimax Extender
Vakum Pembesar Penis
Obat Penghilang Tatto
Tottonox

OIL PEMBESAR PENIS

Oil Pembesar Penis
Oil Pemanjang Penis
Cobra Oil Usa
Oil Pembesar Penis
Black mamba Oil
Minyak Black Mamba
Minyak Arabian Oil
Arabian Oil Minyak Pembesar
Minyak Lintah Oil

OBAT KUAT TAHAN LAMA
Obat Kuat Herbal tahan Lama
Obat Kuat Plant Viagra

Anonymous said...

pengobatan alami untuk penyakit epilepsi

Obat Herbal Epilepsi

Heni Herbal said...

Very nice article thanks for presenting Therefore, we will wait for the other article.
Luar Biasa Putih Telur Ternyata Baik Untuk Ginjal Anda
Waspada Bahaya Penyakit Batu Empedu
Obat Herbal Triflex Capsule Green World
Cara Menyembuhkan Saraf Mata Yang Lemah
Cara Mengobati Pengapuran Tulang Leher

Heni Herbal said...

The information you present to this day, is meaningful at all for us for that we say many thanks.
Obat Jantung Lemah Secara Alami
Obat Osteoporosis Secara Alami
Obat Rhinitis Herbal
Cara Mengobati Flu Secara Alami
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Secara Alami

Unknown said...

Dipan anak adalah istilah lokal dalam penyebutan produk lokal furniture jepara dan kami membuat portal belanja online khusus ranjang anak seperti Tempat tidur anak dorry twin ini terbuat dari material berkualitas yaitu kayu jati grade A Super serta kombinasi dengan MDF (Kayu Lapis) sehingga memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama produk tempat tidur untuk anak pilihan sangat cocok untuk kelengkapan kamar tidur anak anda, selain itu produk ini dikerjakan oleh tukang yang handal dan profesional dalam bidangnya agar hasilnya maksimal standard kualitas mebel jepara. Set tempat tidur anak hasil produksi toko furniture online asal kota jepara  dan terima kasih telah berkunjung ke website kami furniturenya Jepara. Temukan berbagai produk untuk rumah anda dengan kualitas terbaik, anda bisa mendapatkan ranjang anak minimalis kayu jati, furniture anak hanya dengan kami. Kami membuat dengan bahan kayu yang berkualitas serta tenaga yang sudah berpengalaman. Desain Tempat Tidur Anak Tingkat Modern ini kategori Modern Minimalis karena menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Harga Tempat Tidur Anak Modern ini sangat kompetitif melihat dari kualitas dari Komponen kayu yang mebel jepara kami gunakan sehingga sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan. lihat penawarannya.

Cara memilih toko furniture online jepara yang dapat di percaya - karena kemudahan akses internet juga menjadikan peluang bisnis online sangat menjanjikan. Anda harus berhati-hati saat belanja furniture online baik itu mebel jepara atau mebel dari luar kota jepara. Sekarang sudah banyak sekali korban penipuan yang mengatas namakan penjual mebel dari jepara, para penipu online bukanlah asli orang jepara dan mereka hanya berniat menipu dengan mengatas namakan toko furniture online jepara. Memang di zaman modern serba teknologi ini, ke butuhan masyarakat menggunakan internet sangat penting. Untuk kamar tidur dewasa kami mempunyai produk set tempat tidur minimalis modern warna putih pelengkap furniture kamar tidur terbaik yang harus anda miliki di dalam rumah anda. Set kamar tidur minimalis ini didukung dengan desain yang sangat indah sehingga selain nyaman juga bisa menambah keindahan interior rumah anda. Lihat cara memilih set kursi tamu dengan model minimalis hingga saat ini masih banyak digunakan di dalam rumah sehingga akan lebih baik jika dilengkapi dengan furniture yang mempunyai model desain serasi. Keindahan set kamar tidur minimalis modern yang kami tawarkan ini semakin terlihat dari penggunaan warna finishing cat duco putih. Finishing cat duco putih akan membuat interior rumah anda terlihat elegan dan juga lebih bersih. Set kursi tamu jati jepara asli memiliki desain dan model sangat mewah. Set kursi tamu ini dilengkapi dengan ukiran khas jepara yang meberikan tampilan unik dan indah. Kursi tamu jati jepara asli adalah satu kursi tamu mewah yang diproduksi perusahaan kami. Cantik dan menawan, bukan? Tentu saja akan sangat indah untuk menghias rumah Anda.
Kursi tamu jati jepara asli ini pasti akan sangat menarik untuk ditempatkan di ruang tamu Anda. lihat artikel toko furniture lengkap.

Unknown said...

Hopefully there is a way out behind all the difficulties
Cara Mengatasi Dislokasi Sendi
Cara Alami Mengeringkan Luka Berair

Mickey Mouse Herbal said...

Hopefully blessed many blessings in seeking sustenance
Cara Mengatasi Sulit Menelan Akibat Radang Tenggorokan

Unknown said...

awsome blog.
seo packages

Unknown said...

chronic pain treatment
A decent blog dependably thinks of new and energizing data and keeping in mind that understanding I have feel that this blog is truly have each one of those quality that qualify a blog to be an one.I needed to leave a little remark to help you and wish you a decent continuation. Wishing you the good luck for all your blogging endeavors.

Billy. said...

\This is a magnificent article, Given such an incredible measure of information in it, These kind of articles keeps the customers eagerness for the site, and keep sharing more ... favorable circumstances.

iPhone cases


Unknown said...

Accountants Hove
such a great site i come back

Berkah Selalu said...

Obat Aborsi
Obat Aborsi Asli
Jual Obat Penggugur Kandungan Ampuh